Apakah Anda sedang mencari distributor siwak untuk Anda pakai sendiri atau untuk dijual kembali? Anda datang di tempat yang tepat juga terpercaya. Perlu Anda ketahui, siwak merupakan pembersih mulut herbal yang sudah tidak perlu diragukan lagi manfaatnya bagi kesehatan gigi dan mulut. Bahkan bersiwak merupakan salah satu sunnah yang sangat dianjurkan Nabi Muhammad SAW.

Ada beragam jenis siwak dari berbagai merek yang dijual. Ada siwak plus sirih dari sasha herbal, pasta gigi siwak original dengan berbagai ukuran, pasta gigi siwak non flouride, siwak kayu haramain, dan masih banyak lagi. Kami dari Nabawi Herba juga menyediakan aneka produk siwak dari beragam merek yang rekomended untuk Anda.

Nabawi Herba merupakan toko herbal online juga distributor siwak resmi dari berbagai merek yang ada. Menerima grosir maupun eceran, siwak pada Nabawi Herba memiliki harga sangat variatif sesuai jenis, merek, serta ukurannya. Ada diskon hingga 60% bagi Anda yang membeli secara grosir. Terdapat 1300 herbal pada katalog produk Nabawi Herbal yang dapat didownload, dan insyaAllah semua produk terjamin keasliannya.

Katalog Produk Distributor Siwak pada Website Resmi Nabawi Herba. Sumber: https://dropshippingherbal.com
Katalog Produk Siwak pada Website Resmi Nabawi Herba. Sumber: https://dropshippingherbal.com

Mengenal Siwak

Siwak atau miswak berasal dari bahasa arab ‘as-siwaak’, mengacu pada batang, akar atau ranting dari pohon arak (Salvadora persica) yang berfungsi sebagai pembersih mulut, gigi serta gusi manusia. Pohon semak belukar ini akan sering dijumpai terutama di wilayah Timur Tengah, seperti jazirah Arab.

Orang-orang zaman dahulu sudah biasa menggunakan siwak untuk membersihkan mulut dan gigi karena beragam kandungan yang terdapat di dalamnya. Kandungan siwak seperti alkaloid, sodium bikarbonat, chloride, fluoride, chloride, silika, vitamin C, kalsium, sulfur, essential oil, dan tannin akan menjaga gigi serta gusi tetap sehat dan kuat.

Berikut ini merupakan berbagai produk siwak yang toko online kami jual. Beragam jenis, produk serta ukuran siwak dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Semoga bermanfaat.

1. Sasha Herbal (siwak+Sirih)

Distributor Siwak. Siwak sirih

2. Sasha Herbal (siwak+Sirih) 65 gr

Distributor Siwak. Siwak sirih kecil

3. Pasta Gigi Siwak-F Herbal Non Fluoride

Distributor Siwak. Siwak non flouride

4. Pasta Gigi Siwak-F 190 gr

Distributor Siwak. Siwak odol

5. Pasta Gigi Siwak-F Herbal Non Fluoride 120 gr

Distributor Siwak. Siwak odol kecil

6. Siwak Kayu Haramain / Tybah / / Alsafa / miswak

Distributor Siwak. Siwak kayu asli

Berbagai Manfaat Siwak

Siwak dikenal karena kandungannya yang menjadikan mulut dan gigi sehat serta terasa segar setiap saat. Anda perlu menggunakan siwak secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Berikut beberapa manfaat menggunakan siwak secara rutin:

  1. Cegah gigi berlubang dan menguatkan gigi
  2. Cegah bau mulut dan Segarkan Napas
  3. Cegah terbentuknya plak gigi
  4. Lindungi gusi serta gigi

Keutamaan Bersiwak dalam Islam

Selain mengandung banyak manfaat yang bermanfaat bagi kesehatan gigi, ternyata bersiwak juga merupakan sunnah yang sangat dianjurkan oleh baginda Nabi Muhammad ﷺ , sehingga apabila kita niatkan untuk mengikuti sunnah Nabi, insyaAllah tidak hanya sehat gigi yang didapat, namun juga pahala yang berlipat.

Banyak sekali hadits Rasulullah yang menganjurkan kita umatnya untuk bersiwak. Seperti sabda Nabi ﷺ riwayat Bukhari dan Muslim dalam kitab Irwaul Gholil, “Kalau sekiranya tidak memberatkan umatku, maka akan kuperintahkan mereka untuk bersiwak ketika setiap kali akan berwudhu”. (HR Bukhari Muslim, no 70)

Rasulullah juga pernah bersabda, “Sesungguhnya ketika seorang hamba bersiwak lalu berdiri mengerjakan sholat, maka berdirilah seorang malaikat di belakangnya lalu mendengarkan bacaannya dengan seksama sembari mendekatinya hingga malaikat itu meletakkan mulutnya di atas mulut orang yang membaca al-Qur’an, maka tidaklah keluar dari mulutnya bacaan al-Qur’an itu melainkan langsung ke perut malaikat. Karena itu bersihkanlah mulut-mulut kalian ketika hendak membaca al-Qur’an. (Shahih at-Tarhiib no. 215).

Cara Pemakaian Siwak

Menggunakan kayu siwak dalam membersihkan gigi tidaklah sesulit yang dikira. Seperti sikat gigi pada umumnya, Anda hanya perlu menggosok-gosokkan ke gigi dengan lembut sebagaimana saat menggunakan sikat gigi.

Namun bila Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih optimal, berikut langkah-langkah bersiwak yang baik dan benar:

  1. Potonglah ujung kayu siwak dengan perlahan, sekitar 1 cm. Lalu kupas dengan rapi
  2. Lunakkan ujung kayu siwak sampai serat membentuk bulu-bulu sikat. Anda dapat melunakkan dengan mengunyah perlahan atau memarkan dengan ulekan.
  3. Bila sudah lunak, rendam siwak dalam air hangat.
  4. Akhirnya kayu siwak siap dipakai. Anda dapat bersihkan gigi dengan kayu siwak yang telah berbentuk bulu.
  5. Kalau bulu sudah terurai, Anda dapat memotong ujungnya dan membuatnya lagi.

Harga Siwak

Berbagai merek, jenis serta ukuran siwak kami jual, seperti yang tertera pada gambar diatas. Adapun harga siwak untuk setiap merek, jenis, serta ukuran dapat Anda lihat secara detail pada katalog produk Nabawi Herba. Nabawi Herba melayani grosir spirulina dengan diskon sesuai pembelanjaan. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat hubungi operasional kami pada nomor; 0813-1900-0333.

Distributor Siwak Resmi

Nabawi Herba merupakan distributor berbagai produk herbal, salah satunya siwak. Kami telah mendistribusikan siwak dengan berbagai merek, jenis dan ukuran hingga seluruh Indonesia, didukung oleh agen-agen resmi kami yang tersebar di berbagai daerah. Diharapkan ini dapat memudahkan konsumen guna dapatkan produk yang bermanfaat lagi berkualitas.

Bila Anda berminat menjadi distributor siwak Anda dapat hubungi nomor hp operasional kami di 0813-1900-0333 atau bisa email ke bagian kontak di web ini. Anda dapat juga download aplikasi Android reseller herbal Nabawi Herba.

Nb: Harga yang ada digambar dapat berubah sewaktu-waktu. Cek harga beli terbaru siwak kami melalui admin sebelum Anda melakukan transaksi pembelian. Terimakasih.

× Chat WhatsApp?