Anda mencari distributor resmi yang jual minyak ikan untuk anda pakai sendiri maupun dijual kembali? Maka anda telah datang dilaman web yang tepat dan terpercaya. Sebagaimana yang telah anda ketahui, bahwa minyak ikan merupakan salah satu suplemen multivitamin yang memiliki banyak khasiat dan saat ini sedang populer serta dikonsumsi oleh banyak kalangan masyarakat di Indonesia.

Ada berbagai merk dan ukuran dari minyak ikan ini, salah satunya adalah Minyak Ikan Salmera, selain itu masih banyak lagi merk dari minyak ikan lainnya. Kami dari Nabawi Herba dapat menyediakan berbagai produk minyak ikan dari berbagai merk, salah satunya Salmera seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Produk tersebut dapat anda beli baik secara online maupun offline.

Nabawi Herba merupakan toko herbal online dan distributor herbal online resmi dari berbagai merk minyak ikan yang ada, kami menjual produk tersebut secara grosir maupun eceran. Harga dari minyak ikan sangatlah beragam, tergantung dengan jenis, merek, maupun ukurannya. Namun untuk harga grosir, Nabawi Herba memberikan diskon hingga 60% dan yang pasti produk yang kami jual terjamin keasliannya. Silahkan download Katalog Produk herbal Nabawi Herba yang terdapat 1300 herbal didalamnya InsyaAllah.

Minyak ikan, Sumber : womantalk.com
Minyak ikan, Sumber : womantalk.com

Apa Itu Minyak Ikan?

Minyak ikan merupakan ekstrak lemak dari ikan. Minyak ikan dapat anda peroleh dengan mengonsumsi ikan secara langsung maupun melalui suplemen. Minyak ikan kaya akan kandungan asam lemak omega 3 yang penting untuk kesehatan tubuh anda. Contoh ikan yang terkenal kaya akan asam lemak omega‐3 diantaranya yakni salmon, makarel, tuna, sturgeon, mullet, bluefish, ikan teri, sarden, herring, trout, menhaden, dan masih banyak lagi jenis ikan lainnya.

Di dalam suplemen minyak ikan biasanya terdapat kandungan vitamin E. Selain itu juga dikombinasikan dengan berbagai kalsium, zat besi, atau vitamin A, B1, B2, B3, C, atau D. Minyak ikan biasa digunakan untuk banyak kondisi kesehatan, tapi paling sering digunakan untuk mengatasi masalah jantung dan sistem darah. Beberapa orang menggunakan minyak ini untuk menurunkan tekanan darah atau trigliserida (lemak yang berhubungan dengan kolesterol).

Kandungan yang paling banyak ditemukan di dalam minyak ikan ini adalah asam lemak omega‐3, termasuk EPA dan DHA. Asam lemak omega-3 bekerja secara optimal untuk mengurangi peradangan, sehingga sangat efektif untuk meredakan nyeri dan bengkak. Hal tersebut juga dapat menjelaskan mengapa minyak ikan cenderung efektif digunakan untuk psoriasis dan mata kering.

Minyak ikan salmera 60 kapsul, Sumber : Nabawi Herba
Minyak ikan salmera 60 kapsul, Sumber : Nabawi Herba

Lemak jenuh ini juga dapat membantu untuk mencegah pembekuan darah, sehingga dinilai bermanfaat pada beberapa kondisi jantung. Selain itu minyak ikan juga umum digunakan sebagai “makanan otak” yang dapat membantu mengatasi depresi psikosis, attention deficit‐hyperactivity disorder (ADHD), penyakit Alzheimer, dan kelainan pada otak yang dialami lainnya.

Untuk sebagian besar wanita juga banyak mengonsumsi minyak ikan ini untuk membantu mengatasi rasa nyeri pada saat haid atau menstruasi, nyeri pada payudara, serta komplikasi dengan kehamilan misalnya saja keguguran, tekanan darah tinggi pada kehamilan (preeklampsia), hingga persalinan dini. Anda dapat menyimpan minyak ikan pada area yang kering dan sejuk, dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung.

Manfaat Minyak Ikan

Ada berbagai manfaat yang akan anda dapatkan jika rutin mengonsumsi minyak ikan yang baik bagi kesehatan tubuh anda. Di bawah ini adalah manfaat yang dapat anda peroleh ketika mengonsumsi minyak ikan.

  1. Baik untuk kesehatan jantung.
  2. Bermanfaat untuk membantu mengatasi gangguan mental tertentu.
  3. Membantu menurunkan berat badan.
  4. Membantu mengatasi kesehatan mata, terutama untuk orang tua yang berusia lanjut.
  5. Membantu mengurangi peradangan serta gejala inflamasi.
  6. Mengatasi sejumlah kelainan kulit yang bisa diperbaiki yaitu psoriasis dan dermatitis.
  7. Membantu perkembangan janin dan kehidupan pertama pada bayi.
  8. Membantu menurunkan risiko depresi dan kecemasan.
  9. Membantu mempertajam daya pikir, sehingga tidak mudah lupa, serta membuat semakin cerdas.
  10. Membantu mengatasi tulang lemah (osteoporosis).
  11. Membantu mengatasi diabetes, asma, kelainan perkembangan koordinasi, kelainan pergerakan, hingga disleksia.

Aturan Mengonsumsi Minyak Ikan

Dosis dari suplemen herbal dapat berbeda pada tiap pasien. Dosis yang anda perlukan tergantung pada usia, kesehatan, dan beberapa kondisi lain. Umumnya anjuran untuk mengonsumsi minyak ikan ini adalah 3 kali sehari dan anda dapat mengonsumsi 1 hingga 3 kapsul, tiap kali meminumnya.

Kapsul minyak ikan gabus (Herbalindo Utama), Sumber : Nabawi Herba
Kapsul minyak ikan gabus (Herbalindo Utama), Sumber : Nabawi Herba

Harga Minyak Ikan

Minyak ikan yang kami jual terdiri dari berbagai merk dan ukuran, salah satunya seperti yang ada di gambar yang telah kami tampilkan sebelumnya. Harga dari minyak ikan tersebut, untuk berbagai merk dan ukuranpun juga dapat anda lihat detailnya di katalog produk toko herbal kami. Kami melayani grosir minyak ikan dengan diskon sesuai dengan pembelanjaan. Silahkan hubungi operasional kami di nomer berikut untuk info lebih lanjut 0813-1900-0333.

Distributor Minyak Ikan

Nabawi Herba merupakan salah satu distributor resmi yang jual minyak ikan dari berbagai produk. Alhamdulillah kami mendistribusikan minyak ikan tersebut dengan berbagai merk dan ukuran ke seluruh Indonesia, yang didukung oleh agen-agen resmi kami yang tersebar di berbagai daerah. Insya Allah akan memudahkan bagi end user atau konsumen untuk mendapatkan produk kami yang bermanfaat ini Insya Allah.

Bagi yang berminat untuk menjadi distributor minyak ikan ini dapat menghubungi no hp operasional kami di 0813-1900-0333 atau silahkan email ke bagian kontak di web ini. Bisa juga dowload aplikasi Android reseller herbal kami.

Nb: Harga yang ada digambar bisa berubah sewaktu-waktu. Cek harga beli terbaru dari minyak ikan ke admin sebelum melakukan transaksi pembelian.

× Chat WhatsApp?