Anda mencari distributor chia seed untuk anda pakai sendiri maupun dijual kembali? Maka anda telah datang dilaman web yang tepat dan terpercaya. Sebagaimana yang telah anda ketahui, bahwa chia seed merupakan salah satu makanan organik yang memiliki banyak khasiat dan saat ini sedang banyak digemari serta banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia.

Ada berbagai merk dan ukuran dari chia seed ini, salah satunya adalah Chia Seed Organik Syifa, selain itu masih banyak lagi merk dari chia seed lainnya. Kami dari Nabawi Herba dapat menyediakan berbagai produk chia seed dari berbagai merk, salah satunya Syifa seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Produk tersebut bisa anda dapatkan baik secara online maupun offline.

Nabawi Herba merupakan toko herbal online dan distributor herbal online resmi dari berbagai merk chia seed yang ada, kami menjual produk tersebut secara grosir maupun eceran. Harga dari chia seed sangat bervariasi, tergantung dengan jenis, merek, maupun ukurannya. Namun untuk harga grosir, Nabawi Herba memberikan diskon hingga 60% dan yang pasti produk yang kami jual terjamin keasliannya. Silahkan download Katalog Produk herbal Nabawi Herba yang terdapat 1300 herbal didalamnya InsyaAllah.

Chia seed, Sumber : twitter.com
Chia seed, Sumber : twitter.com

Mengenal Chia Seed

Chia Seed merupakan biji-bijian yang berasal dari tanaman yang bernama Salvia Hispanica. Salvia Hispanica adalah salah satu jenis tanaman mint. Bentuk dari chia seed ini biasanya oval dengan ukuran sekitar 1 hingga 2mm. Chia Seed berasal dari Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Kata chia pun berasal dari bahasa suku Maya yang memiliki arti kekuatan. Warna chia seed sendiri ada beberapa macam, misalnya ada yang berwarna hitam, abu-abu, maupun hitam dengan bercak-bercak putih.

Rasa dari chia seed ini cenderung tidak memiliki rasa atau bisa disebut hambar. Untuk mengkonsumsinya, ada berbagai cara. Anda dapat mencampurkan chia seed ke makanan atau minuman, misalnya saja seperti sup, salad, olahan oatmel, jus, smoothies, dan yoghurt. Sebelumnya anda dapat memasukkan terlebih dahulu chia seed ke dalam air selama beberapa menit. Setelah itu baru mencampurkannya ke makanan maupun minuman favorit anda.

Chia seed juga dipercaya baik untuk menurunkan kolestrol jahat yang ada di dalam tubuh. Bahkan, dengan kandungan omega 3 yang tinggi dan terkandung di dalam chia seed ini dipercaya dapat menurunkan risiko munculnya penyakit stroke. Apalagi anda dapat menikmati chia seed ini sebagai menu harian, chia seed juga dapat diolah dengan beragam cara sesuai dengan keinginan anda.

Chia seed organik (Syifa) 250 gr, Sumber : Nabawi Herba
Chia seed organik (Syifa) 250 gr, Sumber : Nabawi Herba

Bahkan di Meksiko, hidangan yang disebut chia fresco dibuat dengan merendam biji chia dalam jus buah atau air. Biji chia tersebut memiliki sifat menyerap yang baik, sehingga membuat teksturnya mengembang ketika direndam ke dalam air, dan mudah untuk mencampurkannya ke sereal yang dimasak maupun hidangan lainnya.

Chia Seed Organik Syifa yang kami jual ada 2 jenis ukuran, diantaranya berukuran 250 gr dan 450 gr. Untuk anda yang ingin mencobanya terlebih dahulu mengenai khasiat yang dihasilkan dari chia seed ini, bisa membeli kemasan kecil yang berukuran 250 gr. Namun untuk anda yang cocok dengan chia seed ini dan ingin mengonsumsi secara rutin, maka dapat membeli yang berukuran 450 gr agar lebih hemat.

Manfaat Chia Seed

Chia seed memiliki banyak kandungan gizi yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Namun bukan hanya itu saja, chia seed juga memiliki kandungan asam lemak omega-3, berbagai antioksidan, dan juga mineral. Berikut di bawah ini adalah manfaat yang dapat anda peroleh ketika mengonsumsi chia seed:

  1. Baik untuk kesehatan tulang
  2. Dapat membantu menurunkan berat badan, atau lebih tepatnya dapat digunakan untuk membantu melancarkan program diet
  3. Membantu memelihara kesehatan jantung
  4. Dapat membantu menurunkan risiko diabetes
  5. Dipercaya dapat membantu mengatasi masalah divertikulosis
  6. Dapat membantu pencegahan terhadap peradangan kronis
  7. Karena kaya akan kandungan antioksidannya, chia seed juga mampu mencegah kerusakan sel
  8. Dapat membantu melawan pertumbuhan kanker
Chia seed organik (Syifa) 450 gr, Sumber : Nabawi Herba
Chia seed organik (Syifa) 450 gr, Sumber : Nabawi Herba

Aturan Minum Chia Seed

Untuk aturan minum dari chia seed ini tentu saja berbeda-beda, tergantung dengan keinginan anda. Anda dapat memakannya langsung dengan cara direndam terlebih dahulu ke dalam air lalu tunggu beberapa saat. Kemudian anda bisa menikmatinya secara langsung.

Jika anda ingin mengonsumsinya dengan dicampurkan ke dalam olahan makanan ataupun minuman favorit andapun juga bisa. Anda dapat mencampurkan chia seed yang telah direndam tadi ke dalam es buah, jus buah, sereal, salad buah, salad sayur, atau makanan dan minuman lainnya.

Harga Chia Seed

Chia seed yang kami jual terdiri dari berbagai merk dan ukuran, salah satunya seperti yang ada di gambar yang telah kami tampilkan sebelumnya. Harga dari chia seed untuk berbagai merk dan ukuranpun juga dapat anda lihat detailnya di katalog produk toko herbal online kami. Kami melayani grosir chia seed dengan diskon sesuai dengan pembelanjaan. Silahkan hubungi operasional kami di nomer berikut untuk info lebih lanjut 0813-1900-0333.

Distributor Chia Seed

Nabawi Herba merupakan salah satu distributor berbagai produk chia seed organik. Alhamdulillah kami mendistribusikan chia seed tersebut dengan berbagai merk dan ukuran ke seluruh Indonesia, dengan didukung oleh agen-agen resmi kami yang tersebar di berbagai daerah. Insya Allah akan memudahkan bagi end user atau konsumen untuk mendapatkan produk kami yang bermanfaat ini Insya Allah.

Bagi yang berminat untuk menjadi distributor Chia Seed Organik ini bisa menghubungi no hp operasional kami di 0813-1900-0333 atau silahkan email ke bagian kontak di web ini. Bisa juga dowload aplikasi Android reseller herbal kami.

Nb: Harga yang ada digambar bisa berubah sewaktu-waktu. Cek harga beli terbaru dari Chia Seed Organik ke admin sebelum melakukan transaksi pembelian.

× Chat WhatsApp?