Anda mencari distributor propolis untuk anda pakai sendiri maupun dijual kembali? Maka anda telah datang dilaman web yang tepat dan terpercaya. Sebagaimana yang telah anda ketahui, bahwa propolis merupakan salah satu obat herbal yang berkhasiat dan termasuk yang populer dan banyak digunakan bagi semua kalangan masyarakat Indonesia.

Ada berbagai merk dan jenis dari propolis mulai dari British Propolis Hijau, British Propolis Orange, Neo Propolis Exist, Propolis Melia Gold 6 ml, Propolis Diamond Lite, dan masih banyak lagi jenis propolis lainnya. Kami dari Nabawi Herba dapat menyediakan berbagai produk propolis dari beberapa merk yang telah disebutkan sebelumnya untuk anda baik secara online maupun offline.

Nabawi Herba merupakan toko herbal online dan distributor propolis resmi dari berbagai merk yang ada, kami menjual propolis tersebut secara grosir maupun eceran. Harga dari propolis sangat variatif, tergantung dengan jenisnya, namun untuk harga grosir Nabawi Herba memberikan diskon s.d 60%, dan yang pasti produk yang kami jual terjamin keasliannya, Silahkan download Katalog Produk herbal Nabawi Herba yang terdapat 1300 herbal didalamnya InsyaAllah.

Mengenal Propolis

Di bawah ini ada berbagai merk dari propolis yang perlu anda ketahui, agar dapat memilih jenis propolis yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anda.

1. British Propolis Hijau

Dilihat dari namanya, propolis ini berasal dari lebah yang hidup di Negara Inggris. Sehingga segala kandungan alaminya berasal dari bermacam tumbuhan serta makhluk lainnya yang dimanfaatkan oleh lebah. Selain dari Inggris, banyak propolis yang juga bersumber dari peternakan lebah yang berasal dari berbagai penjuru negara dari seluruh dunia.

British Propolis terbagi menjadi 2 jenis British Propolis Hijau dan British Propolis Orange. British Propolis Hijau merupakan propolis yang diperuntukkan untuk anak-anak yang berusia 1 hingga 12 tahun sehingga aman dikonsumsi. Selain itu dilengkapi dengan rasanya yang nikmat sehingga disuka oleh anak-anak. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan anak dan mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

British propolis hijau, Sumber : Nabawi Herba
British propolis hijau, Sumber : Nabawi Herba

2. British Propolis Orange

Sama dengan sebelumnya propolis ini juga berasal dari lebah yang hidup di Negara Inggris. Kandungan alaminya berasal dari berbagai macam tumbuhan serta makhluk lainnya yang dimanfaatkan oleh lebah. Selain dari Inggris, banyak propolis yang juga bersumber dari peternakan lebah yang berasal dari berbagai penjuru negara dari seluruh dunia.

British Propolis Orange merupakan propolis dengan kandungan flavonoids 4x lebih banyak dibandingkan dengan propolis biasa. Sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina, daya tahan/kekebalan tubuh serta membantu mengatasi masalah kesehatan seperti diabetes, asam urat, kolesterol, sakit saat PMS, dan lain sebagainya.

British propolis orange, Sumber : Nabawi Herba
British propolis orange, Sumber : Nabawi Herba

3. Neo Propolis Exist

Propolis ini diyakini bekerja melawan bakteri, virus, dan jamur. NEO Propolis Exist merupakan jenis propolis yang paling baru pada saat ini, yang memiliki khasiat dan manfaat lebih baik dari propolis keluaran yang terdahulu. Karena propolis diproduksi dengan tekhnologi nano, bahan baku dari Brazil dan Kandungan Bioflavonoidnya lebih tinggi ketimbang propolis jenis lainnya.

Neo propolis exist, Sumber : Nabawi Herba
Neo propolis exist, Sumber : Nabawi Herba

4. Propolis Melia Gold 6 ml

Propolis Melia Gold 6 ml merupakan produk suplemen komersil berupa getah alami yang dihasilkan oleh lebah madu ketika membuat sarangnya. Tekstur dari propolis ini cenderung lengket dan berwarna coklat kehijauan. Getah tersebut terbuat dari campuran liur lebah, beeswax (lilin lebah), dan beberapa kandungan lainnya.

Propolis melia gold 6 ml, Sumber : Nabawi Herba
Propolis melia gold 6 ml, Sumber : Nabawi Herba

5. Propolis Melia Gold 55 ml

Sama dengan Propolis Melia Gold 6 ml, Propolis melia gold 55 ml umumnya digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati sariawan, kutil, serta gangguan pencernaan seperti infeksi. Selain itu, propolis ini juga digunakan masyarakat Indonesia untuk mengobati berbagai infeksi yang disebabkan oleh bakeri, virus, jamur, dan protozoa.

Propolis melia gold 55 ml, Sumber : Nabawi Herba
Propolis melia gold 55 ml, Sumber : Nabawi Herba

6. Propolis Diamond Lite

Propolis Diamond Lite merupakan obat herbal yang memiliki kandungan propolis sebagai zat aktifnya dalam bentuk sediaan cairan. Propolis Diamond Lite secara tradisional dapat membantu memperbaiki daya tahan tubuh anda.

Propolis diamond lite, Sumber : Nabawi Herba
Propolis diamond lite, Sumber : Nabawi Herba

7. Propolis Brazilian Moment

Propolis Brazilian Moment berfungsi sebagai premium antioksidan, yang kualitasnya tidak dapat dibandingkan dengan yang lainnya. Antioksidan sendiri yaitu sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.

Propolis brazilian moment, Sumber : Nabawi Herba
Propolis brazilian moment, Sumber : Nabawi Herba

8. Propolis Brazilian Nano

Propolis Brazilian Nano diekstraksi menggunakan technology nano (1 per satu miliar) memiliki warna yang lebih bening dan memiliki molekul yang lebih kecil sehingga mudah diserap oleh sel tubuh. Mengandung beberapa nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, misalnya saja seperti vitamin lengkap, asam amino, dan mineral dari kandungan propolis yaitu Bioflavonoid.

Propolis brazilian nano, Sumber : Nabawi Herba
Propolis brazilian nano, Sumber : Nabawi Herba

Manfaat Propolis

Ada berbagai manfaat yang akan anda dapatkan karena rutin mengonsumsi propolis yang baik bagi kesehatan tubuh. Di bawah ini adalah manfaat yang dapat anda peroleh ketika mengonsumsi propolis.

  1. Dapat membantu untuk menyembuhkan luka pada kulit,
  2. Membantu mengontrol kadar gula darah dan kolesterol dalam tubuh,
  3. Dapat mengatasi radang gusi,
  4. Membantu meringankan nyeri dan pembengkakan pada sendi,
  5. Menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh,
  6. Menjaga serta menguatkan daya tahan tubuh,
  7. Menjaga fungsi dan kesehatan otak.

Cara Mengonsumsi Propolis

Cara mengkonsumsi propolis untuk kesehatan berbeda-beda tergantung kebutuhan setiap individu. Jika dibutuhkan untuk mengobati bagian dalam tubuh, maka cara pemakaiannya akan berbeda jika dibandingkan untuk mengobati tubuh bagian luar.

Jika Anda mengkonsumsi propolis untuk mengobati gangguan seperti virus, bakteri dan jamur yang bersarang di dalam tubuh, maka teteskan 5 hingga 7 tetes propolis yang dicampur dengan air hangat. Konsumsilah dengan cara ini sebanyak 2 kali sehari. Anda dapat mengkonsumsinya setelah makan di pagi hari atau sarapan dan malam hari setelah makan malam.

Untuk anak usia 5 hingga12 tahun, maka aturan minumnya teteskan 2 hingga 3 tetes propolis ke dalam 50 ml air hangat. Minum 2x sehari pagi dan malam dengan dosis yang sama. Untuk anak dibawah usia 5 tahun aturan minumnya, teteskan 1 hingga 2 tetes propolis ke dalam 1 sendok teh air hangat, minum 1x sehari. Sedangkan penggunaan untuk wanita hamil, bayi dibawah usia 2 tahun, dan manula diatas 60 tahun, maksimal 2 tetes 2 kali sehari.

Harga Propolis

Propolis yang kami jual terdiri dari berbagai jenis dan ukuran antara lain seperti di gambar yang kami berikan. Harga dari propolis untuk berbagai merk ini juga dapat anda lihat di katalog produk kami, kami melayani grosir propolis dengan diskon sesuai pembelanjaan. Silahkan hubungi operasional kami di nomer berikut untuk info lebih lanjut 0813-1900-0333.

Distributor Propolis

Nabawi Herba merupakan salah satu distributor propolis, alhamdulillah kami mendistribusikan propolis berbagai merk ke seluruh Indonesia, dengan didukung oleh agen-agen kami di berbagai daerah, Insya Allah memudahkan bagi end user atau konsumen untuk mendapatkan produk yang bermanfaat ini Insya Allah.

Bagi yang berminat untuk menjadi distributor propolis ini bisa menghubungi no hp operasional kami di 0813-1900-0333 atau silahkan email ke bagian kontak di web ini. Bisa juga dowload aplikasi Android reseller herbal kami.

Nb: Harga yang ada digambar bisa berubah sewaktu-waktu. Cek harga beli terbaru dari propolis ke admin sebelum melakukan transaksi pembelian.

× Chat WhatsApp?