Lagi cari kismis untuk dikonsumsi sendiri maupun dijual kembali? Inilah distributor resmi kismis yang jual dengan harga grosir. Kismis sering kita jumpai pada camilan khas Arab yang sering dibawakan oleh kerabat sepulang menunaikan ibadah Haji maupun Umroh.

Bahkan saat ini Anda bisa menikmati kismis tanpa harus menunggu kerabat ataupun teman Anda membawakan oleh-oleh Haji atau Umroh. Anda bisa membeli sendiri berbagai jenis dan ukuran kismis yang telah tersedia di Nabawi Herba. Nabawi Herba menjual kismis dengan harga grosir.

Anda bisa mendapatkan berbagai produk kismis ini secara online maupun offline. Toko herbal online ini, Anda tidak perlu repot-repot mengunjungi lokasinya. Namun dengan memesannya di rumah, pesanan yang Anda ingin bisa datang langsung ke alamat tujuan. Cukup praktis bukan?

Berbagai jenis kismis, Sumber: id.wikipedia.org
Berbagai jenis kismis, Sumber: id.wikipedia.org

Terlebih untuk Anda yang ingin dijual lagi. Anda bisa memesan beberapa karton tanpa harus membawanya sendiri dari toko ke lokasi Anda. Jadi akan lebih mempermudah Anda dalam melakukan bisnis. Ada berbagai jenis kismis yang kami jual, diantaranya Kismis Raisin dan Kismis Simin.

Nabawi Herba menjual kismis secara grosir maupun eceran. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, mengapa demikian? Karena tergantung dari jenis kismis, merk, hingga ukurannya. Untuk harga grosir, kami memberikan diskon ke pelanggan hingga 60%. Jangan khawatir, produk yang kami jual terjamin keasliannya.

Selain itu tidak kalah penting lagi adalah sudah berlisensi dari BPOM dan Departemen Kesehatan. Anda bisa mendownload katalog produk herbal dari Nabawi Herba untuk mengetahui berbagai produk yang kami jual. Di dalam katalog tersebut sudah terdapat sekitar 1300 herbal yang kami jual.

Manfaat Kismis bagi Kesehatan

Nabawi Herba merupakan distributor kismis dengan harga grosir. Dibalik itu semua, kismis ternyata memiliki beragam manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh loh. Berikut beberapa manfaat yang bagus bagi kesehatan dari kismis.

Membantu Mencegah Anemia

Manfaat kismis bagi kesehatan yang pertama adalah untuk membantu mencegah anemia. Anemia merupakan kondisi dimana seseorang kekurangan sel darah merah yang diakibatkan oleh kurangnya kadar zat besi yang ada di dalam tubuh.

Sedangkan di dalam kandungannya, kismis memiliki banyak zat besi. Oleh sebab itu, kismis dapat dimanfaatkan untuk membantu mencegah anemia. Anda bisa mengonsumsi kismis secara teratur dengan takaran yang tepat untuk mencegah anemia.

Membantu Menyehatkan Tulang

Di dalam kismis terdapat kandungan kalsium yang cukup untuk menguatkan tulang. Perlu Anda ketahui bahwa kismis juga bagus dikonsumsi bagi orang dewasa sebagai pencegahan osteoporosis.

Selain itu, kismis juga kaya akan boron. Boron yang ada dalam kismin memiliki tugas bersamaan dengan vitamin D serta kalsium yang memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan tulang maupun sendi.

Manfaat kismis untuk kesehatan, Sumber: dream.co.id
Manfaat kismis untuk kesehatan, Sumber: dream.co.id

Menyehatkan Mata

Manfaat kismis selanjutnya adalah untuk membantu menjaga kesehatan mata. Kismis mengandung polifenol yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata dari serangan radikal bebas. Di dalam kismis juga terdapat kandungan vitamin A yang baik bagi mata Anda.

Melancarkan Sistem Pencernaan

Seperti yang telah kita ketahui bahwa serat bagus untuk sistem pencernaan tubuh. Kismis mengandung serat yang dapat melancarkan sistem pencernaan menjadi baik. Setelah mengonsumsi kismis, proses BAB Anda akan lancar dan tidak terjadi sembelit.

Kandungan prebiotik yang ada di dalam kismis juga dapat membantu pertumbuhan bakteri baik pada usus. Sehingga dapat melancarkan proses BAB yang baik dan sistem pencernaan tetap terjaga kesehatannya.

Baca juga: Inilah Perbedaan Diare dengan Disentri, Jangan Keliru ya!

Membantu Menyehatkan Gigi

Di dalam kismis terdapat kandungan asam oleanolic, asam linoleat, serta asam linolenat. Kandungan tersebut dapat berfungsi untuk melawan berbagai bakteri jahat yang mengendap di dalam mulut yang menyebabkan gigi rusak. Kismis juga dapat mencegah tumbuhnya bakteri-bakteri jahat tersebut.

Cara Mengonsumsi Kismis

Kismis merupakan olahan dari buah anggur yang sudah dikeringkan. Ada berbagai cara yang bisa Anda gunakan untuk mengonsumsi kismis ini. Mulai dari menjadikan kismis sebagai pelengkap untuk membuat kue. Bahkan tidak jarang banyak yang memakannya secara langsung.

Bisa juga untuk bahan tambahan dalam olahan oatmeal. Sesuaikan saja dengan selera Anda, namun juga perlu diingat dalam mengonsumsi kismis ini tidak boleh berlebihan. Karena kandungan gula yang ada di dalam kismis cukup tinggi, sehingga Anda perlu berhati-hati mengenai takaran penggunaannya.

Kismis Simin, Sumber: Nabawi Herba
Kismis Simin, Sumber: Nabawi Herba

Harga dari Kismis

Untuk harga kismis yang kami jual terdapat beberapa variasi. Karena tergantung dari jenis dan ukurannya. Anda bisa melihat detailnya pada katalog produk yang kami jual. Nabawi Herba melayani penjualan kismis dengan harga grosir dan diskon sesuai dengan pembelanjaan Anda.

Untuk mengetahui informasi lebih detailnya, Anda bisa menghubungi langsung operasional kami dengan nomer sebagai berikut 0813-1900-0333. Atau klik tombol chat WhatsApp yang ada di laman website Nabawi Herba.

Baca juga: Ingin Terhindar Penyakit? Simak Tips Pola Makan Sehat Berikut Ini

Distributor Kismis

Jika Anda mencari distributor kismis resmi, maka Anda telah mendatangi tempat yang tepat. Nabawi Herba telah mendistribusikan berbagai jenis kismis melalui agen-agen kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Dengan demikian, Insya Allah dapat memudahkan para konsumen kami untuk mendapatkan berbagai produk herbal yang dibutuhkan. Untuk Anda yang berminat menjadi distributor resmi dari produk kismis kami, maka Anda bisa menghubungi admin kami ke nomor yang telah tersedia.

Kismis Raisin, Sumber: Nabawi Herba
Kismis Raisin, Sumber: Nabawi Herba

Selain itu Anda juga bisa menghubungi kami melalui email resmi pada bagian kontak di laman web ini. Terima kasih telah berkenan membaca artikel ini, semoga informasi di atas dapat membantu Anda yang ingin bergabung menjadi distributor kismis kami.

Nb: Harga yang ditampilkan pada gambar dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti situasi dan kondisi. Sehingga untuk mengetahui harga terkini dari kismis, Anda bisa menghubungi admin kami sebelum melakukan transaksi.

× Chat WhatsApp?